Hibur Aku Dalam Cobaan-Mu


Aku berlari mengejar mimpi,.Namun semakin ku kejar semakin jauh tertinggal,.Aku mendayung menyebrangi pulau,.Namun semakin ku dekati semakin hilang terbawa ombak,.
Aku melompat menghindari lobang,.Namun semakin lama semakin banyak jurang,.

Kini,.
Aku pasrah dalam kehendakmu,.
Aku berserah dalam titahmu,.
jika aku tak kuat menaham hembusan angin-Mu,.Maka berikan aku penyangga agar aku mampu bertahan,.Jika aku tersesat dalam lautanmu,.Maka berikan aku kompas agar aku tahu arahku,.


Kini,.
Aku pasrah dalam kehendakmu,.
Aku berserah dalam titahmu,.

Namun ku tak akan menunggu,.Mati itu pasti,.Namun biarlah ku mati dalam perjuangan bukan karena gantung diri,.

^28 Desember 2012^-Dalam sebuah kenyataan gelap yang kuharap sebuah mimpi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar